Wednesday, November 4, 2015

🏩 Edisi Promo Hotel Mulai Rp30.500 - Berlaku Terbatas!

Dapatkan promo hotel di Indonesia & luar negeri di sini!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Pakai Traveloka App, harga termurah & transparan!
Biro Travel vs Traveloka App
Buat apa mendatangi biro travel kalau bisa booking hotel langsung dari smartphone Anda?

Temukan beragam hotel murah di Traveloka App, pesan kamar favoritmu mulai Rp30.500. Harga sudah final!
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:
4.000.000+ orang telah beralih ke Traveloka App. Dapatkan beragam penawaran hotel di bawah ini lebih cepat, dan tentunya, lebih murah hanya via app!
Hotel di Jakarta Mulai Rp140.000 >

Nggak bisa akhir pekan di luar kota? Staycation di Jakarta saja!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bandung Mulai Rp145.000 >

Kota populer bagi para pecinta kuliner. Iraha bade ka Bandung?
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya Mulai Rp75.000 >

Pakai Traveloka App, bisa lama di Surabaya tanpa takut bangkrut.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bali Mulai Rp30.500 >

Nggak usah tampar pipi, menginap di Bali memang semurah ini.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Yogyakarta Mulai Rp80.000 >

Traveler sejati tapi belum pernah ke Yogya? Malu dong ah!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Semarang Mulai Rp94.118 >

Jangan ditunda! Hotel murah ini tak setiap hari ada di Semarang.
Saya mau lihat promonya.

Promo Citibank Pakai Citibank Diskon Rp100rb!

Punya kartu kredit Citibank berlogo VISA? Tiap Selasa, dapatkan diskon langsung Rp100rb untuk semua maskapai, rute & periode terbang.

Dapatkan diskonnya di sini!
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:
Hotel di Singapore Mulai Rp175.763 >

Masih mimpi liburan ke sini? Pasti belum pakai Traveloka App.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Kuala Lumpur Mulai Rp35.814 >

Sedang patah hati? Hibur diri dengan berlibur ke Kuala Lumpur!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bangkok Mulai Rp48.517 >

Jangan takut bangkrut, di sini banyak penginapan murah kok.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Phuket Mulai Rp77.326 >

Puas jelajahi pantai Indonesia? Waktunya ke Phuket nih.
Saya mau lihat promonya.

Klik di sini untuk lihat destinasi lainnya >

Jangan lewatkan promo lainnya!


INFO Did you know #35*

Setelah dinobatkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia pada tahun 2012, kini sistem irigasi persawahan khas Bali yang disebut dengan "subak", menjadi salah satu model percontohan di kawasan Asia Tenggara.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Saatnya terbang hemat! Temukan berbagai promo tiket pesawat ke destinasi Anda.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment